BEM U KBM Unila Fasilitasi Mahasiswa Ngobrol Bareng Caleg

Ditengah pergulatan dunia perpolitikan yang semakin hangat diperbincangkan. BEM U KBM Unila memfasilitasi mahasiswa untuk melakukan kegiatan Ngobrol Bareng Caleg. Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mengupas tuntas arah gerak dan pemikiran para calon legislatif provinsi Lampung yakni Calon DPR RI. Menjelang Pilkada serentak dan Pemilu pada tahun 2019  mendatang.

Melalui kegiatan Ngobrol Bareng Calon Legislatif yang dihelat pada Sabtu, 16 Maret 2019 digedung D.3.1 FISIP Unila ini diharapkan mahasiswa mampu mengembangkan  pengetahuan dan pemikiran mahasiswa sebagai generasi millineal. Sehingga dalam kegiatan kali ini BEM U KBM Unila mengangkat tema “ Komitmen Politik Lampung Terhadap Generasi Millineal Menuju Indonesia Berdaya”

Generasi millineal yang merupakan pemilih potensial (voter) yang memiliki potensi tinggi sebagai iron stock khusus untuk menjadi pemimpin bangsa dimasa depan. Pada kegiatan kali ini BEM U KBM Unila berharap mampu menjadi motor penggerak dan juga tempat untuk membedah komitmen partai politik di Lampung.

Pada kesempatan kali ini BEM U KBM Unila mengundang perwakilan dari partai politik meliputi PAN, GOLKAR, PKS, PKB, dan NASDEM sebagai panelis dalam diskusi terkait.

Be the first to comment

Leave a Reply