BEM U Undur Diri dengan Civitas Akademika Unila

Universitas Lampung – Menuju momentum akhir kepengurusan, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U KBM UNILA) menggelar kegiatan yang bertajuk BEM Undur Diri pada Rabu (28/12). Acara yang bertempat di Ruang Sidang Rektorat lantai 4 ini dihadiri oleh Prof. Karomani selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni beserta jajarannya, presiden Bem Unila terpilih periode 2017, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Lembaga Kemahasiswaan (LK) dari tingkat Universitas dan fakultas di Lingkungan Universitas Lampung.

Acara ini digelar dalam rangka perpisahan yang diadakan oleh Bem Unila dan ucapan terimakasih serta permohonan maaf selama menjalankan roda kepengurusan periode 2016 ini.

Dalam acara ini disampaikan kilas balik serta kesan pesan terhadap Bem Unila selama satu periode dibawah kepengurusan Ahmad Nur Hidayat dan Salma Faizah. Serta penyampaian testimoni oleh perwakilan UKM Unila dan Presiden terpilih 2017.

Dalam kegiatan ini juga disampaikan kesan dan pesan BEM Unila di mata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta sambutan sekaligus membuka acara. “Menurut saya BEM UNILA dibawah kepemimpinan Ahmad Nur baik, mereka telah dapat peka terhadap permasalahan kampus dan mengakomodir mahasiswa lain untuk perbaikan kampus serta melakukan kegiatan yang mendukung Unila Top Ten University. Selain itu kedepan akan diadakan pertemuan rutin antara UKM/LK dengan berdialog langsung dengan Wakil Rektor demi memperbaiki alur komunikasi antara mahasiswa dan birokrat.” Tutur Karomani.

[Kominfo BEM Unila]

#BEMUndurDiri
#KolaborasiHebat
#AkuCintaUnila
#InformativeInsightful

Be the first to comment

Leave a Reply