BEM Unila 2017 Pamit

Telah genap sudah satu periode kepengurusan BEM U KBM Unila 2017, pada Sabtu (06/01/2018) BEM U KBM Unila mengadakan last moment sebelum diadakaannya LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) yakni “BEM Unila Pamit”. Dengan tema “Regeneration of Civilization”, agenda ini diselenggarakan di Aula Rektorat Lantai 4 Unila pada pukul 07:30 s/d selesai.
.
.
Acara diawali dengan pembukaan, sambutan dari Rektor Unila dan Ketuplak, dilanjut dengan stadium general dengan pemateri WD 2 Fakultas Hukum (Dr. Hamzah, S.H., M.H), pemberian penghargaan kepada stakeholder dalam dan luar kampus, dilanjut dengan pemutaran video kilas balik dokumenter BEM U KBM Unila 2017 hingga pukul 12:00.
.
.
Ba’da zuhur dilanjut dengan launching Gerakan Inspirasi Lampung dengan tagline “GERAKAN INSPIRASI PEMUDA LAMPUNG SIAP BERKARYA DAN MENGINPIRASI UNTUK LAMPUNG DAN INDONESIA”

Adapun tujuannya adalah :
1. Meningkatkan keaktifan pemuda dalam berbagai kegiatan positif
2. Mengembangkan potensi untuk berkarya bagi pemuda Lampung
3. Sarana kontribusi aktif pemuda dalam berbagai permasalahan
4. Membekali pemuda dengan keterampilan berbasis kompetensi.
.
.
Acara selanjutnya yakni penampilan dari KMB, Staff, dan Pimpinan BEM Unila. Adapun KMB (Korps Muda BEM) Angkatan XIII menampilkan musikalisasi puisi dan bernyanyi bareng lagu peterpan – “tentang kita”, staff menampilkan storytelling oleh Novan Efendi dan pembacaan puisi oleh Nurhasanah Sasmalia. Sedangkan pimpinan menyanyikan jingle lagu “Bersama Luar Biasa”.
.
.
Juga diberikan reward untuk staff terbaik tiap kementerian, KMB terbaik tiap kementerian dan akspro awards. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.
.
[Rilis oleh Kominfo BEM Unila]
.
.
#BEMU_Pamit
#BEMUnila2017Pamit
#KamiUndurDiri
#BersamaLuarBiasa
#HidupMahasiswa
#BersamaLuarBiasa

Be the first to comment

Leave a Reply