LHK Setengah Periode BEM U KBM Unila

Universitas Lampung – Tidak terasa setengah periode BEM U KBM Unila kabinet Kolaborasi Hebat menjalankan kepengurusan dan pengabdian untuk Unila. Laporan Hasil Kerja Setengah Periode

BEM U KBM Unila Kabinet Kolaborasi Hebat Periode 2016 disampaikan kepada DPM U KBM Unila pada Sabtu (01/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung D Fakultas Pertanian ini memiliki tema ” Melalui Kegiatan Laporan Hasil Kerja Setengah Periode Kita Implementasikan Sistem Checks and Balances BEM U dengan DPM U KBM Unila”. Kegiatan ini didasari oleh Dasar Hukum : Pasal 15b ayat (8) Konstitusi KBM Unila 2016 “Presiden Mahasiswa dan wakil Presiden Mahasiswa melaporkan hasil kerja setengah periode kepada DPM U KBM Unila secara tertulis”.

Agenda dimulai dengan sambutan dari Ketua DPM U, Edius Pratama sekaligus membuka Kegiatan LHKS ini. Kemudian dilanjutkan dengan pebukaan sidang dan pembacaan tata tertib sidang. Pelaporan Hasil Kerja Setengah periode diawali dengan pemaparan dan laporan dari Presiden Mahasiswa Ahmad Nur Hidayat.

Ahmad memaparkan capaian apa saja yang telah dilakukan kepengurusan BEM U KBM Unila Kabinet Kolaborasi Hebat selama setengah periode kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan dari anggota DPM U kepada presma atau kementeruan terkait.

Sidang ditutup dengan penerimaan laporan hasil kerja setengah periode oleh ketua DPM U KBM Unila.

#LHKSetengahPeriode
#KolaborasiHebat
#AkuCintaUnila
#InformativeInsightful

Be the first to comment

Leave a Reply