Orasi Evaluasi Jokowi Jk

Orasi Evaluasi Jokowi-JK
Ratusan Kilometer kami lewati, Selat sunda kami seberangi, ancaman yang silih berganti dari orang-orang yang tidak berkepentingan dari kami. Namun Kami tidak gentar, tidak mundur satu langkah sedikit pun, kami menggangp itu semua hanya bumbu-bumbu euforia bersatunya mahasiswa nusantara untuk mengguncangkan istana.

Dua tahun silam, ada dua orang yang secara gamblang dan iklas menyatakan dirinya maju untuk memperbaiki negeri ini, negeri yang indah nan bahagia yang dirasakan oleh seluruh rakyat indonesia.

Kemudian mereka menebar janji-janji politiknya agar rakyat indonesia memilihnya, Triliniun di gelontorkan, semua aktivitas pemerintahan dan sekolahan diliburkan dan mereka berduyun-duyun datang ke Tps untuk memilihnya.

Rakyat banyak menaruh harapan kepada mereka berdua, karena kita tahu dialah raksasa negeri ini. Negeri yang besar, urutan ke 4. setelah China, India dan USA, namun kebesaran itu membuat terlena bagi pemimpin negeri ini, bagaimna tidak pemegang kebijakan negeri tidak mempunyai kompetensi.

Kabinet kerja yang digadang-gadang hanya teori belaka tanpa realisasi nyata, sehingga kabinet ini menjadi hampa dan biasa saja. Bagaimana tidak seorang Presiden mengurusin uang 10 ribu rupaiah, sedang 10 miliarian rupiah di tinggalkan, ini tindakan yang tidak sesuai dengan kompetensi, karena jokowi bukan punya rakyat Indonesia.

Sebuah gagasan dicetuskan, namun acapkali dilupakan, REVOLUSI MENTAL yang menjadi kebanggakan, sekarang pertanyaanya, Mental siapa yang perlu di Revolusi??
pasti jawabanya adalah presiden, karena sudah 2 tahun tidak ada perubahan yang berarti.

Kemudian Presiden membuka kasus yang lama menjadi polemik, dan menjadi bagian yang tak terlupakan dari aktivis, adalah kasus munir, Presiden seolah-olah dekat dengan para aktivis, ketahuilah kawan bahwa itu adalah tipuan belaka untuk menutupi mafia negeri kita.

Negeri yang besar ini, menyimpan energi yang sangat luar biasa yang tersimpan didalam tanah, manusia, dan sejarahnya. dan energi tersebut hari ini dikendalikan yang katanya pemilik negeri ini. Mereka tidak pernah amanah, selalu menyakiti hati rakyat, dan dzolim karena tidak pro rakyat.

Ini kah yang kemudian harus di dukung, seperti ini yang harus di diamnkan, siapapun mereka ketika melihat kondisi hari ini pasti akan berteriak dan menyatakan sikap TIDAK!!! KAMI INGIN PERBAIKAN, KARENA KAMI LAHIR DAN BESAR OLEH BUMI PERTIWI.

#PresidenHilang
#JokowiSombong

Be the first to comment

Leave a Reply