Selayang Pandang

 

Assalamualaikum wr.wb.

Hdup Mahasiswa!

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lampung merupakan lembaga eksekutif tertinggi mahasiswa, yang disebut BEM U. Kekuasaan tertinggi Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Unila dipegang oleh Presiden Mahasiswa. Presiden Mahasiswa dibantu oleh Wakil Presiden Mahasiswa, para menteri dan sekretaris menteri serta selanjutnya kementerian dibantu oleh staff ahli kementerian.

 

Periode ini BEM U KBM Unila 2019 mengusung nama kabinet “Kontribusi Bersama“.  Kontribusi yang memiliki harapan besar dari semua elemen. BEM U KBM Unila sebagai motor yang menggerakkan generasi milenial. Berkarya nyata, mengabdi dan menorehkan kebanggaan bagi Unila. Bergerak tidak hanya dalam koridor kampus namun mampu lebih reaktif terhadap isu-isu politik kenegaraan. Generasi milenial adalah poros utama, penggerak yang harus siap mengawal. Ledakan potensi menyambut isu-isu globalisasi dan juga perkembangan diabad 21 dan era revolusi industri 4.0

 

Mari untuk seluruh civitas akademika, jika diam adalah tanda tiadanya kehidupan maka bergerak adalah bukti nyatanya, dan jika bergerak menuntut hasil dari prosesnya maka kontribusi bersama adalah jawaban singkatnya. Teruslah menjadi kolaborator yang menjadi jembatan untuk bergerak luar biasa, dan menginisiasinya dengan segenap kontribusi bersama.

 

Kontribusi Kita, Kontribusi Bersama! Ayo Gerak Bareng!

Hidup Mahasiswa!

Hidup Perempuan Indonesia!

wassalamu’alaikum. wr. wb.