Selayang Pandang

LOGO BEM Unila

 

Assalamualaikum wr.wb.

Hidup mahasiswa!!
Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lampung merupakan lembaga eksekutif tertinggi mahasiswa, yang disebut BEM U. Kekuasaan tertinggi Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Unila dipegang oleh presiden. Presiden dibantu oleh wakil presiden, para menteri dan sekretaris menteri serta selanjutnya kementerian dibantu oleh staff ahli kementerian.

Periode ini BEM U KBM Unila periode 2018 mengusung nama kabinet “Sinergis Dalam Gerak“.  Bhinekanya potensi yang dimiliki mahasiswa adalah sebuah Kemewahan dan Tunggal Ikanya persersembahan karya nyata adalah wujud  nyata keistimewaan Sinergitas. Menyambung mata rantai potensi dari seluruh elemen mahasiswa Unila sehingga berpadu menjadi gerakan yang menciptakan karya cantik yang luar biasa adalah poros geraknya dari Kabinet Sinergis Dalam Gerak (Siger).

Mari untuk seluruh civitas akademika, bila bergerak adalah ciri kehidupan, perjuanngan adalah nafas pergerakan, dan sinergitas adalah ruh perjuangan, maka Sinergis Dalam Gerak adalah nafas dari semua sektor perjuangan dan pergerakan. Kabinet Siger hadir untuk mentransformasikan kata Aku dan Kamu menjadi Kita.

Satukan Energi, Ledakkan Potensi!
Hidup Mahasiswa!
Hidup Perempuan Indonesia!
Hidup Rakyat Indonesia!

Wassalamualaikum wr.wb.