Up Grading Pengurus BEM Unila

Universitas Lampung – Sabtu (04/06) BEM U KBM Unila melaksanakan kegiatan up grading pengurus Kabinet Kolaborasi Hebat 2016. Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus BEM Unila ini bertujuan untuk meng-upgrade semangat para pengurus di awal periode kepengurusan sekaligus menjadi momentum kekeluargaan yg tak pernah usai nantinya.

Acara dimulai pukul 06.00 WIB dengan titik kumpul di GSG Unila. Kegiatan diawali dengan games sebagai pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu outbond di halaman belakang rektorat dengan dipimpin oleh lembaga penyelenggara outbond trasco.

Up grading ini mempunyai tujuan memberikan pengaruh positif kepada para pengurus untuk memupuk rasa kesolidan dan kekeluargaan, meng-upgrade kinerja dan totalitas serta kolaborasinya bersama BEM U KBM Unila. “Melalui kegiatan ini, para pengurus dituntut untuk terus mampu bertanggung jawab dalam mengemban amanah hingga akhir kepengurusan”, ungkap Ahmad Nur selaku Presiden Mahasiswa.

Momentum Up grading ini ialah awal kekeluargaan yang akan kita bangun, semua pengurus baik staf atau pimpinan harus ceria, apa-apa yang didapat nanti dapat diaplikasikan di kehidupan berorganisasi untuk saling berkolaborasi ke semua elemen.  Acara diakhiri dengan forum lingkar hati yang dipimpin presiden dan wakil presiden dan dilanjutkan foto bersama  [KemenKominfo BEM Unila]

#UpgradingBemUnila
#KolaborasiHebat
#AkuCintaUnila
#InformativeInsightful

Be the first to comment

Leave a Reply