Upgrading Pengurus: Awal dari Kekeluargaan

Bandar Lampung – Minggu (6/9) BEM U KBM Unila melaksanakan kegiatan up grading pengurus Kabinet Muda Bergerak periode 2015/2016. Kegiatan yang di prakarsai kementerian sekretaris kabinet ini berlangsung di pantai dewi mandapa, Pesawaran Bandar Lampung. Kegiatan yang dihadiri 83 pengurus ini bertujuan untuk meng-upgrade semangat para pengurus di awal periode kepengurusan sekaligus menjadi momentum kekeluargaan yg tak pernah usai nantinya.

Acara dimulai pukul 11.00 WIB, dalam sambutannya Presiden Mahasiswa BEM U KBM Unila Bambang Irawan menyampaikan petuah semangat kepada seluruh pengurus, agar terus komitmen menjaga semangat dalam mengemban amanah di BEM hingga akhir periode yg di pimpinnya. Bambang menambahkan dimomentum ini ialah awal kekeluargaan yang akan kita bangun, semua pengurus baik staf atau pimpinan harus ceria, apa-apa yang didapat nanti dapat diaplikasikan di kehidupan berorganisasi, untuk Unila, Lampung dan Indonesia. Acara dilanjutkan dengan ishoma, outbound dan sarasehan yang diberikan oleh para alumni.

Up grading harapannya dapat memberikan pengaruh positif kepada para pengurus untuk memupuk rasa kesolidan dan kekeluargaan, ter-upgrade kinerja dan totalitasnya bersama BEM U KBM Unila.
“Melalui kegiatan ini, para pengurus dituntut untuk terus mampu bertanggung jawab dalam mengemban amanah hingga akhir kepengurusan”, ungkap Wakil Presiden Mahasiswa BEM U KBM Unila Deni Yuniardi pada sesi penutupan acara up grading.

Sebagai pelengkap acara bebas pun mewarnai acara up grading pengurus. Hingga pukul 16.00 WIB usai shalat ashar pengurus BEM U KBM Unila kembali ke kampus dengan semangat dan kontribusi baru. [KemenKominfo BEM Unila]

Be the first to comment

Leave a Reply